Pokemon GO, Berburu Pokemon Di Dunia Nyata

Pokemon (Pocket Monster) merupakan salah satu game maupun Anime yang sangat laris di dunia. Dalam dunia Pokemon ini pemain dapat menangkap monster dengan berbagai jenis elemen maupun bentuk.

Setiap monster ini memiliki kemampuan atau jurusnya masing-masing tergantung elemen yang dimilikinya. Selain itu, beberapa monster dapat berevolusi berdasarkan dari level, menggunakan batu elemen. Setiap monster yang berevolusi maka kekuatan serang dan bertahannya akan meningkat secara bertahap hingga dapat meningkat drastis.

Game Pokemon Go yang dirilis Nintendo ini mengambil latar dunia nyata sebagai tempat para pemain yang biasa disebut trainer memulai petualangannya.

Maksud dari kemunculan Pokemon di dunia nyata bukan berarti Pokemon akan berwujud dan muncul secara nyata di dunia kita ya gan. Melainkan, Pokemon akan secara virtual muncul di dunia nyata yang wujudnya dapat dilihat melalui perangkat smartphone agan menggunakan teknologi "Augmented-Reality".

A : "Agan tau Augmented-Reality?"
B : "Enggak, emang apaan, gan?"
A : "Lah? Sama dong gan, ane juga gatau." (nyengir kuda) 

Augmented-Reality, adalah konsep game Pokemon Go yang membedakan game pokemon ini berbeda dengan semua game pokemon yang pernah muncul sebelumnya, gan. Jika pada game konsol Anda mencari pokemon hanya dengan menggerakkan jari-jari agan sambil duduk atau tidur-tiduran.

Pada Pokemon Go, agan diharuskan untuk bertualang ke berbagai lokasi di dunia nyata untuk mendapatkan Pokemon favorit agan. Dan penampakan dari Pokemon yang agan punya cuma dapat dilihat melalui layar smartphone agan.

Kalo agan/sista mau download, tunggu Pokemon GO di rilis di Indonesia yah? kata Netizen kalo download sebelum di rilis di Indonesia.. Nanti Indonesia bakal kena blacklist dari Nintendo :iloveindonesia