Situs Tempat Penyimpanan Online Terbaik



Banyak cara menyimpan file atau dokumen pada saat ini, selain dapat menyimpan pada flashdisk atau harddisk, kita juga bisa menyimpan file di layanan situs situs Online Storage. Tempat penyimpanan data online ini menjadi alternatif para blogger untuk menyimpan data data yang berhubungan dengan blog yang mereka kelola. 

Selain aman, data-data tersebut dapat kita upload atau download dimana saja asalkan terhubung dengan Internet. 

Berikut Adalah Situs - Situs Online Storage Terbaik :
  1. Mediafire
    Mediafire merupakan salah satu situs hosting yang sangat digemari oleh blogger atau pengguna internet. Mediafire mempunyai kapasitas hingga 50 GB.
  2. Google Drive
    Google Drive adalah sebuah layanan penyimpanan yang di sediakan oleh google, Berikut Kutipan dari Google Drive " Penyimpanan Anda digunakan untuk Drive, Gmail, dan Google+ Foto, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai file, menyimpan lampiran email, serta mencadangkan foto langsung ke Drive. Anda juga dapat membeli paket penyimpanan untuk mendapatkan ruang yang lebih besar. " Google Drive mempunyai kapasitas hingga 15 GB.

  3. Indowebster
    Indowebster atau yang biasa disingkat IDWS, adalah webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia) sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file sampai kecepatan 1024 MB per file, unlimited upload, unlimited download, unlimited bandwith, foto, video, dan galeri file. Indowebster 'katanya' memiliki kapasitas yang Unlimited atau tidak terbatas.
  4. 4Shared
    4Shared merupakan salah satu file hosting atau website atau situs yang menawarkan jasa penyimpanan file-file atau berkas secara online dan gratis. 4Shared mempunyai kapasitas hingga 10 GB
  5. Dropbox
    DropBox adalah layanan penyedia data bebasis web yang dioperasikan oleh DropBox.Inc. DropBox menyediakan kapasitas 2GB secara gratis dan dapat di tambahkan bagi pengguna premiun.
  6. Tusfiles
    Tusfiles adalah layanan free file hosting, tusfiles dapat mendapkatan $ dari file yang di download. Kapasitas memory 50gb
  7. Sharebeast
    Multi upload anda bisa upload file lebih dari satu file sekaligus ( max 10 files dan ukurannya 200 MB ), sama seperti Tusfiles, di Sharebeast anda juga bisa mendapatkan $. Tapi sayangnya situs ini sudah ditutup oleh pihak FBI, anda dapat membaca beritanya DISINI

  8. SkyDrive
    SkyDrive adalah layanan pemyimpanan data secara online milik Microsoft, Inc. Layanan yang sebelumnya dikenal dengan nama  Windows Live Skydrive dan Windows Live Folders. SkyDrive memberikan layanan pemyimpanan data secara gratis hingga 7GB dan dapat ditambahakan dengan biaya tertentu. Data-data tersebut dapat kita simpan secara pribadi, juga dapat dibagikan secara umum. SkyDrive juga menghadirkan fitur editor via web untuk file documen, sehingga file (Excell, Powerpoint, Doc, dan OneNote) dapat kita edit langsung di SkyDrive.